tentangnya part 6

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Diminggu kedua bulan Desember, aku dan Iday kembali berkomunikasi. Diminggu kedua ini ada yang berbeda. Iday ngungkapin isi hatinya. Tuing ... tuing ... dah ini kepala. Oh mengapa, mengapa oh begitu mendadaknya. Isi pesannya berada paling atas pada postingan aku yang pertama (hehehe ... monggo dibuka postingan pertama. Sengaja di buat to be continued biar yang baca nggak ngantuk). Aku terus berpikir untuk membalas smsnya sampai ia terus mengirim sms padaku. Isi smsku kurang lebih kayak gini,


     
    Iday, apa iday gk terlalu dini untuk ngungkapin rasa yg iday rasain. Jujur aja, aku bener” eneng iday punya perasaan itu ke aku. Aku bener” berterimakasih. Tapi aku gk mau kelewat buru”. Aku perlu waktu, day. Aku juga gk punya niat nyakitin iday. Aku juga pernah bilang bilang ke iday, rasa yg aaku punya belum setara sama yg iday rasain sekarang.

    Next sms balasanku,

    Aku ngelakuin ini karn aku gk mau berpura” lalu bilang ‘ya, aku sayang iday juga’ tapi pada kenyataannya gk.sama aja aku bo’ongin diri sendiri & nyakitin perasaan iday. Aku pengen bener” ngerasainnya dengan murni & tulus. Sama seperti yg iday rasain. Ini bukan berarti aku nolak iday ya. Hanya aku kadang gk ngerti samadiri aku sendiri.

    Aku berharap ini gk berlangsung lama. Baik aku atau iday gk mau kelewat capek nunggunya.

    -bersambung...

    Leave a Reply