Hari Terakhir

    Author: Unknown Genre: »
    Rating



    Kemarin, tidak terasa sudah hari terakhir masa kontrak tempatku bekerja. Sekarang lagi bingung, entah usaha yang aku jalankan harus online saja atau sambil mencari tempat baru yang lebih strategis dari sebelumnya. Semoga saja si pemilik toko masih berbaik hati memberikanku waktu satu tahun lagi untuk menjalankan usaha yang baru seumur jagung aku coba geluti.

    "Bu Tatik, pak Bambang, please kasih waktu ya! Satu tahun sudah cukup sepertinya sambil aku melirik kesana kemari mencari tempat dengan tulisan "DIJUAL" agar aku tidak repot-repot lagi dengan biaya kontrakkan."

    Selain itu, kemarin juga merupakan hari terakhir aku bertemu cowok yang aku beri nama "kumbang" (nama aslinya nggak pernah tau). Hohoho... nama yang unik sesuai dengan postur tubuhnya yang terlihat agak kekar. Entah apa dia hari ini bingung dengan ke tidak hadiranku yang tiba-tiba. Siap-siap saja engkau berpisah denganku. Hahaha... Kalau aku sih, masih bisa saja mengawasimu. Bahkan tempat tinggalmu aku tau, walau tidak spesifik. Yah... semuanya aku pasrahkan saja kepada Allah Swt. Meminta agar usaha yang kujalani ini berjalan baik dengan niatan ibadah dan terus berkembang. Amin...

    Ok, pembaca. cukup di sini dulu ya diary yang kutulis. Sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya.
    -melambaikan tangan-

    Leave a Reply