Kenangan di SMP Part 1

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Masih ingat sampai saat ini, saat aku pertama kalinya menginjakkan bangku di kelas satu SMP. Saat itu, aku baru saja pulang berlibur dari Surabaya. Saking asyik dan lamanya di kota Pahlawan, sampai-sampai aku melewati masa orientasi siswa (OSPEK) di sekolah baruku itu. Alhasil, ketika pertama kalinya aku menginjakkan kaki di SMP N6 Palangkaraya, aku tidak tahu dimana letak kelasku berada. dan dengan ke PDan tingkat tinggi aku masih menggunakan seragam SD. (Oh my, kalau aku bisa melihat kejadian masa laluku secara langsung, aku mungkin akan meneriaki diriki seperti ini, "Hei... tika! ayo pulang. Kamu bikin malu dirimu saja dengan seragam SDmu itu. Kamu mau di tertawakan orang satu sekolah atau mau menarik perhatian orang.") Malah, begitu papa mengantarku sampai tepat di depan gerbang, beliau langsung  pergi meninggalkanku tanpa menemaniku terlebih dulu. (tega bener sih pa sama anak sendiri T_T)

    Tapi tetap saja aku melangkahkan kaki menuju sebuah gedung yang tepat berada di hadapanku. Begitu aku masuk, tararara.... seorang guru melihatku berseragam SD menanyakan apa keperluanku. Aku langsung bertanya, dimana ruang kelas satu berada. Setelah itu, guru itu menunjukkan arahnya kepadaku.


    OK.... to be continue ya pembaca. Biar kalian penasaran sama lanjutannya.
    Jane...

    Leave a Reply