BALADA CINTA GADIS BERTEPUK SEBELAH TANGAN

    Author: Unknown Genre: »
    Rating



    Awalnya tak ada yang spesial di sekitarku
    Sampai suatu saat, kau datang secara tiba-tiba
    Mengetuk isi hatiku
    Perlahan tapi pasti, kau maju langkah demi langkah
    Membuat ku terenyuh, kePDan, keGRan
    Entahlah...
    Aku mendadak linglung dan bingung dibuatnya
    Jantung dan hatiku tak pernah normal jika memandangmu
    Jika kau balas memandang, ku gelagapan dan salting
    Tatapanmu lurus dan tajam, terfokus pada satu arah
    Ku bertanya-tanya, apakah kau sedang menatapku?
    Melihat gerak-gerik, sikap, dan tingkahmu membuatku tak pernah bosan
    Aku terkadang marah, senang, bahkan sedih padamu
    Akupun memikirkan sikapku yang tak masuk akal
    Kalau orang tahu, mereka akan berkata “kau sedang jatuh cinta”
    Aku tak pernah tahu apa ini sungguhan atau hanya perasaan sesaat
    Aku tak bermaksud menyangkal, tapi...aku merasa tak yakin dengan apa yang kurasakan
    Kini kau tak pernah lagi terlihat, sejak pertemuan terakhir kita
    Tak ada kata  terucap atau tatapan perpisahan
    Kini ku baru menyesali dan menyadari perasaan ini
    Di saat kau pergi  dan aku kehilanganmu
    Andai aku dulu punya sedikit keberanian
    Aku akan datang menanyakan namamu
    Agar disaat kita berpisah aku bisa mengingatmu walau hanya sebuah nama

    Terinspirasi dari myself, korban witing trisno jalaran soko kulino. Cinlok sama seseorang. Kasus ini sudah 3-4 kali dialami, hadeh... saknoe

    Leave a Reply