tentangnya part 1

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Tika, aku pengen bilang klau aku sayang sama tika.., :)
    Itu dari lubuk hatiku yg paling dalam..,
    Iya, tika., aku bisa ngerti ko.., gpp tika.,
    klo tika perlu waktu buat itu..,
    skarang aku bisa lebih tenang, karna aku udh ngungkapin rasa hatiku ke tika..,

    Iya, akan menunggu hari itu tiba..
    Aku ga bakalan capek tuk nunggu tika.., karna aku tulus.., J

    Aku rasanya mendadak berubah jadi manekin ketika membaca 3 kalimat di atas. Jantung seperti mau loncat. Kepala mendadak berputar-putar. Paru-paru seperti diisi udara dua kali lipat dari biasanya. Hampir sesak karena kepenuhan.
    Senang atau tidakkah aku saat itu jika ada orang yang bertanya. Aku akan menjawab, “nggak tau.”(sambil senyum-senyum nggak jelas pasti jawabnya). Kebanyakan orang bilang, kalau ada seseorang yang mengungkapkan perasaan seperti ini pada orang yang disukainya, otomatis kerja jantung menjadi cepat alias berdetak-detak kencang. Entah itu yang mengutarakan perasaannya atau bisa juga yang menerima perasaannya. Trus gimana dengan aku? Aku nggak ngerasain itu. Malahan yang aku rasain seperti paru-paruku penuh diisi udara. Ibarat kata seperti ingin terbang (baca : balon).
    Ada juga yang bilang kalau ada orang yang seneng sama kita, kita bisa jadi diri yang berbeda. Senyum-senyum sendiri, kalau memandang foto orang yang kita sukai, hampir nggak ngedipin mata (nggak tau itu nggak ngedipin matanya berapa lama). Yang jelas aku... yah nggak gitu-gitu jika. Perih tau kalau nggak ngedipin mata. Asal jangan keseringan. Kalau keseringan antara kelilipan atau tipe kegatelan. Idiih... amit-amit (hoaxs, pengen muntah).
    Well, aku akan menceritakan sedikit tentang orang yang ngutarain perasaannya padaku. Aku memanggilnya Iday. Nama panggilan yang cukup keren yang aku berikan untuknya. Entahlah, apa dulu pernah ada juga yang memanggilnya seperti itu. Tapi aku merasa suka dengan nama panggilannya itu. Mungkin, belum banyak nama panggilan seperti itu. Aku orangnya memang pengen berbeda dari yang lain.

    -bersambung...

    Leave a Reply